Articles Blog

LEMPAR iPHONE 11 DARI KETINGGIAN!!! HANCUR???

LEMPAR iPHONE 11 DARI KETINGGIAN!!! HANCUR???


yo waddup guys back to my channel hasan jr 11, back again on our channel So today, according to the title, if we are going to throw or drop an iPhone 11 Pro … … from this super tall building. We just want to fall down in this new building This is all concrete, so you can see for yourself. O God, I arrived too … im very afraid with this height t, this is really shocking This has no limits guys and I will drop this new iPhone. Ok you guys have seen it yourself for no long time, this video is just a short video, because I want to drop it right away without clickbaits or … with nonsense we immediately just fall it guys. Ok but to made me dare… all of you must subscribe, okay? have you subscribed? it’s certain right? Ok … subtitle edited by instagram @harrylaks_ Bismillah … you see for yourself iPhone 11. Looks? safe huh? ok It’s still on, still on, huh? ok guys .. 1 just like that 2 repeat, subscribe first, subscribe 1 … 2 … 3 … hhh hhh O God really fell the sound was so loud let’s get down quickly … let’s check … it seems so broken because the sound is loud guys it’s broken let’s check guys can it still work or not? come on ji.. come on ouch crazy guys .. where the hell is my cellphone Where’s my cellphone? uhh .. this anyway .. crazy guys Dear Allah Oh the fall just because the screen just hit Ohhh this is so bad … eh it still works, guys Crazy … still on still on? See? Here, look at this … Try to see we try the face.. try.. wow but the face can’t the screen is cracked what do you eat? I eat angkringan for a month, guys … like this … uh, the screen isn’t working yet uh still can the face id can’t but must use the code uh the touch screen instantly becomes completely insensitive you guys are crazy .. it’s for you guys to fall like this for the sake of extraordinary content, and intentions and the latest in Indonesia I made like this guys O God, hopefully with your subscriptions and .. the audience is crowded, you guys are sharing everywhere so I can buy it again guys please .. thank you, please subscribe please please so don’t forget to like, comment, and share with your friends .. if someone drops a cellphone from a building this tall … oh Allah is really tall .. Ok so being support me and bye bye .. don’t forget to subscribe so you can buy more guys. I’m crying .. eat.. eat the stone tomorrow .. no money already .. subtitle edited by instagram @harrylaks_

100 thoughts on “LEMPAR iPHONE 11 DARI KETINGGIAN!!! HANCUR???”

  1. Bantu share video ini, kalo bisa #Trending1 gue janji bakal bikin giveaway IPHONE11, sumpah! ✌️
    *Berlaku kalo sudah 2,5 Juta Subscribers, BANTU SUBSCRIBE YA 🙏❤️

  2. Lebih baik uangnya bantu orang yang lebih membutuhkan dari pada di buang2,,,bnyak orng di luar sana yang belum makan bang,

  3. Cih cenel gini ko d subcribe cenel yang selalu pamer dan ria gak ada faedahnya atta halilintar aja gak gitu gitu amat atta halilintar pun juga suka bagi bagi kalw cenel ini apaan pamer mulu

  4. Buat aku aja si hpnya sayang bgt sampe dihancurin gt, org kaya mah bebas bner ya, segala macem yg mau tinggal beli lah aku pngin hp aja harus ngumpulin dulu sampe berbulan bulan lah itu udah dikasih kemudahan sama yang maha kuasa dilancarin rezekinya, eehh rezekinya malah di buang sia sia kan geblek😊😊, sabar sabar

  5. Netizen pada ngegas semua,sirik apa ngarep di kasih x ya

    Gw mah bodo amat
    Teeserah dialh yg punya duit dia
    Mau di kemankan juga hak dia ora urus

    Saya gdk untung gadak rugi..

  6. Apaan sih, masih banyak org yg butuh makan, nah km di kasih rezeki bukannya di manfaatkan untuk bersedekan malah menghambur2rkan harta, pasti ada yg komen seterah dialah masa iya bersedekah di pamerin dia lempar barang mahal kaya gitu juga niatnya pamer harta, harta hanya titipan, tuhan bisa saja menghilangkannya hanya 1 minggu bahkan 1 hari.
    Semoga next konten lebih berfaedah lg.

  7. Buat gua aje lah sini,
    Gua seumur hidup ga pernah pake iPhone.
    Biar lebih bermanfaat,

    Tapi kalo boleh kasihin lah bang😂😂😂😂

  8. Bang klo youtuber kaya lu, jngan bikin konten yg berbau memamerkan kekayaan, gk bakal trending deh pokonya.. Klo para artis/public figur pasti bisa tranding,.. Mnding frank2 yg lucu2 kya dlu, tpi bisa ngasih manfaat k orang lain..
    Gk usah risih bang orang nganggep kita youtuber sukses apa bukan dgn cara pemer2in harta, yg penting lu bikin konten yg viewrsnya jutaan.. Orang2 jga auto tau siapa lu..

  9. Inna mubadzirina kaanu ihkwana syayaatin…🙏🙏
    Mnding buat konten yg menguntungkn org2 yang kurang mampu bg😔

  10. Konten lu banyak yg gak jelas bro banyak yg bilang gak ngerti sama cerita konten lu, gw aja sering bingung kadang gak nyambung

  11. Bang hasan aku suka kau yng dulu bukan yng sekarang bang 😢konten juga buat apa bang keliatan nya itu kaya sombong banyak di luar sana berfikir abang ini sombong semoga abang balik jadi bang hasan yng dulu

  12. Terlalu banyak uang nya y mas masih banyak di luar sana yang membutuhkan bagusan kamu buat konten yang bermanfaat bagi2 uang seperti konten baim wong

  13. gak ada manfaat nya konten ini mah aduuh gak cocok di tonton gak ada yg seru gak masuk akal juga,makin sombong aja,inget semua yg ada di langit dan bumi punya allah nanti fi ambil semua baru tau rasa lu 😁

  14. pake ngomong… jatuh beneran ?! kann elu yg jatuhin, gimana sihh… ?! yaa… ampunnn…. pliss dahh jgn koplak bro

  15. Ata halilintar ajah yang subs nya banyak duit banyak pula,Gabikin konten kek gini,Lah ini orang pas2an bikin konten kek gini haduuhh Bambang2;v LUCU!

  16. Ngapain gue tonton ya, kalo yang bikin kontenNya aja ampe nyesek begini… Holaaaang kayaa mati holang miskin raja raja mati wkwkw aduuuh bang hasaaaan bang hasaaan

  17. buat konten jangan gitu lah ,uang susah cari ,kalo udah punya uang buang sesuka hati ,roda hidup berputar 🙂
    mending giwe away ke fans abang ,cuma saran ,(jangan di masukan hati )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *